Kamis, 22 November 2012

Lazio - Tottenham Hotspur Seri 0-0




Pertadingan yang terjadi antara Lazio VS tottenham hotspur tidak merubah hasil pada laga ke dua liga eurupo keduanya kembali bermain seri dengan tanpa  satu golpun, pada babak pertama pertandingan di mulai telah terjadi kejadian yang patut di pertanyakan pada pengadil lapangan yang mana pada menit ke lima babak pertama  bale mengecoh marchetti  dengan tembakan bola ke gawang namun sayang gol tersebut di anulir di karenakan wasit menilai bahwa bale saat itu sudah daslam posisi off side, ternyata dalam tayangan ulang di televise itu tak terlihat.

Keadaan semakin panas setelah kedua kesebelasan saling menekan satu sama lain dengan pembalasan cristian ladesma yang menembakkan bolanya ke gawang tottenham namun sayang bola masih membentur tiang gawang, dengan peluang peluang yang ada kozak mengecoh pertanan loris sang penjaga gawang internasional prancis namun loris berhasil menyelamatkan gawangnya hingga kedudukan masih sama  tanpa gol satupun.

Penjaga gawang satu ini adalah salah satu factor penentu peraihan poin tottenham di olimpico, dia berhasil menunjukkan banyak penyelamatan untuk gawang tottenham. Penampilan bagus loris di dukung oleh buruknya penampilan dari kozak yang mana kozak berhadapan dengan loris dan lolos dari posisi offside kozak malah memutuskan untuk tudak mencari rekan dan memilih menyelesaikan tendangan sendiri hingga membuat  serangan tersebut tidak akurat dan melebar ke samping.

Di menit menit akhir pertandingan loris kembali menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mementahkan sundulan pemain Lazio. Hingga akhir pertandingan kedua timpun tak memberikan goal  dan akhirnya pertandingan berakhir seri, kedudukan sama 0-0 cukup menambah satu poin bagi Lazio untuk teteap bisa bermain di babak gugur liga europa meski sangat terlihat kekecewaan terpancar dari para pemain Lazio.



0 komentar:

Posting Komentar