Kamis, 22 November 2012

Mexes Bukanlah Ibra

Mexes Bukanlah Ibra - AC Milan berhasil memperoleh kemenangan yang sangat spektakuler ketika mereka menekuk Anderlecht dengan skor yang sngat telak, yakni 3- 1. Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang dari AC Milan tersebut, beberapa pemain sepak bola dari Milan mendapatkan pujian khusus dari media massa terkait kemenangan yang berhasil diraih oleh AC Milan. Salah satu pemain yang mendapatkan pujian tersebut adalah Philippe Mexes. Pemain belakan AC Milan tersebut dalam laga melawan Anderlecht berhasil enciptakan sebuah gol yang sangat indah, namun demikian, keberhasilannya mencetak gol tersebut adalah sebuah keberuntungan semata.

Tidak hanya itu saja, saking indahnya gol tersebut yang kemudian menjadikan Mexes mendapatkan julukan sebagai Ibrahimovic Milan. Akan tetapi, rupanya disamakannya dirinya dengan seorang Ibrahimovic tidak senantiasa membuat pemain sepak bola tersebut merasa senang. Bahkan, pemain sepak bola yang satu ini merasa dirinya sangat tidak pantas untuk disamakan dengan Irahimovic. Seperti yang kita ketahui, dalam pertandingan melawan Anderleh tersebut, Mexes berhasil mencetak sebuah gol yang kejadian serta cara mencetak gol yang sangat mirip dengan aoa yang dilakukan oleh Irahimovic beberapa waktu yang lalu.

Mexex mengungkapkan bahwa sama sekali tiak terlintas dalam benaknya untuk bisa menjebloskan gol kegawang lawan dengan sangat luar biasa sekali persis degnan yang dilakukan oleh Ibra.  Dirinya mengaku bahwwa memang mencoba untuk mencetak gol, namun menurutnya, gol indah itu hanyalah sebuah keberuntungan semata yang melekat pada dirinya. Sebagai seorang pemain bertahan, memang Mexes mengakui bahwa apa yang dilakukannya ketika dirinya mencetak gol ke gawang lawan mwmang adalah sebuah gol sepak bola yang sanga tindah dan akan sangat sayang apabila apa yang dilakukan olehnya tersebut membuat iri para rekan – rekannya.

0 komentar:

Posting Komentar