Kamis, 23 Mei 2013

Mueller Enggan Kalah Pada Final

Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller mengungkapkan bahwa dirinya sangat berharap agar tim yang dibelanya tersebut mampu memenangkan pertandingan yang akan mereka jalani melawan Borussia Dortmund dalam partai final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung tanggal 25 Mei mendatang di Stadion Wembley. Pasalnya, pemain tersebut telah mengalami kegagalan dalam partai final Liga Champions selama dua kali.

Mueller berharap agar dalam partai final kali ini, dirinya tidak lagi mengalami hal tersebut untuk yang ketiga kalinya. Seperti yang kita ketahui, dalam dua edisi sebelumnya, Mueller bersama Bayern Muenchen tercatat sebagai finalis Liga Champions Eropa tersebut. Pertama kali, pemain tersebut tercatat sebagai skuat Muenchen dalam partai final menghadapi Inter Milan.

Dalam pertandingan tersebut, Muenchen akhirnya harus puas menjadi juara kedua setelah dihempaskan oleh raksasa Italia tersebut. Pada kesempatan kedua, Muenchen diharuskan menghadapi raksasa sepak bola asal Inggris yakni Chelsea. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di stadion Allianz Arena, markas kebesaran Muenchen tersebut, Die Rotten harus rela menahan malu dihadapan para pendukung mereka sendiri setelah kalah dalam sebuah drama adu pinalti. Kini, tentu saja pemain yang juga merupakan skuat tim Nasional Jerman tersebut sangat berharap agar Muenchen tidak mengulangi kesalahan yang sama pada ketiga kalinya.

“Bagiku, partai final Liga Champions kali ini adalah saat yang tepat untuk menang. Aku telah mengalami kegagalan bersama Muenchen dalam ajang ini selama dua kali. Tentunya, apabila kali ini kami kembali gagal, aku akan mendapatkan julukan sebagai pecundang,” ujar Mueller dalam sebuah kesempatan.

Bersama Muenchen, Mueller telah berhasil melesakkan delapan gol sepanjang perjalanan Liga Champions musim ini. Tidak hanya itu saja, pemain tersebut juga mampu memberikan dua assist pada rekan – rekannya hingga saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar