Senin, 01 April 2013

Tips Atasi Barcelona



Menyambut pertandingan antara Paris Saint Germain melawan Barcelona dalam laga pertama babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, pelatih jenius yang kini menangani Arsenal mengungkapkan beberapa tips untuk bisa menaklukkan klub asal Catalan tersebut. Bahkan, pelatih yang akrab dengan julukan The Professor ini menyatakan bahwa Paris Saint Germain memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa meraih kemenangan atas Barcelona yang diperkuat oleh Lionel Messi dan beberapa nama besar lainnya. Pernyataan tersebut tidak lepas dari penampilan yang telah dilakukan oleh pasukan Tito Villanova tersebut.

Berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan oleh Wenger, sepanjang perjalanan Barcelona pada musim ini, klub Catalan tersebut telah mengalami dua kali kekalahan dalam penampilan mereka pada Liga Champions. Masing – masing kekalahan tersebut adalah ketika mereka bertemu dengan AC Milan dan Celtc FC. Oleh karena itulah, menjadikan dua klub tersebut sebagai contoh, Wenger mengungkapkan bahwa kemenangan adalah sebuah hal yang sangat mungkin bagi Paris Saint Germain ketika bertemu dengan Barcelona.

Wenger berpendapat bahwa Barcelona memang memiliki kualitas pemain dengan teknik yang sangat luar biasa. Namun demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa barisan pertahanan klub Catalan tersebut musim ini sedang dalam kondisi terburuk mereka. Tidak heran apabila nanti Pars Saint Germain bisa dengan leluasa menjebol gawang Barcelona karena mereka kini memiliki para penyerang yang sangat luar biasa dan memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut. Selain hal tersebut, Wenger juga tidak lupa untuk mengingatkan para pemain Paris Sant Germain agar senantiasa menjaga sepak terjang Lionel Messi. Menurutnya, Messi adalah seorang pemain yang sangat berbahya yang sangat haus gol. Selain itu, Messi tercatat merupakan pemain yang memiliki kontribusi yang sangat tinggi dalam setiap gol Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar