Sabtu, 01 Juni 2013

Barca Hajar Malaga

Barcelona akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan dalam laga terakhir La Liga Spanyol musim ini melawan Malaga dengan skor yang sangat telak yakni 4-1. Dengan kemenangan tersebut, Barcelona berhasil mencatatkan diri mereka dengan torehan poin akhir sejumlah 100 angka. Tentu saja raihan pertandingan semalam tersebut semakin melengkapi kebahagiaan Barcelona pada musim ini. seperti yang kita ketahui, walaupun gagal mendapatkan gelar Liga Champions Eropa dan juga Copa Del Rey, Barcelona telah berhasil mengunci gelar La Liga sebelum laga terakhir semalam berlangsung.

Mereka sukses unggul atas Real Madrid yang menghuni posisi kedua dalam susunan klasemen akhir musim ini. Bermain dihadapan para pendukung setia mereka, Barcelona tampil dengan penih percaya diri. Mereka akhirnya mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak pertama kali wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Tak ayal, klub yang kini diasuh oleh Tito Villanova tersebut sukses membuka pesta kemenangan mereka dengan gol yang berhasil dilesakkan oleh David Villa ketika pertandingan baru memasuki menit keempat. Pemain andalan tim nasional Spanyol tersebut mampu memanfaatkan umpan matang yang dilepaskan oleh Pedro.

Villa yang berdiri bebas mampu mengelabui penjaga gawang Malaga yakni Wilfredi Caballero dan membuat seisi stadion bersorak kegirangan. Tidak hanya itu saja, hanya berselang sepuluh menit dari gol Villa, Cesc Fabregas berhasil menggandakan keunggulan Barcelona atas Malaga. Bahkan, Barca semakin memperlebar keunggulan mereka atas Malaga melalui gol dari Martin Montoya yang terjadi hanya berselang dua menit setelah gol Fabregas. Berada diatas angin, Barcelona mengawali babak kedua dengan gol yang dilesakkan oleh Andres Iniesta. Sayang, gol tersebut sekaligus menjadi gol penutup bagi Barcelona. Malaga sendiri hanya mampu melesakkan satu gol hiburan ketika pertandingan memasuki menit ke-56 melalui gol Pedro Morales.

0 komentar:

Posting Komentar