Sabtu, 01 Juni 2013

Higuain Tinggalkan Madrid

Striker andalan Real Madrid, Gonzalo Higuain telah secara resmi mengungumkan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya bersama klub sepak bola rival abadi Barcelona tersebut. pemain tersebut mengungkapkan bahwa keputusan yang telah diambilnya itu merupakan sebuah keputusan final dan tidak bisa di ubah oleh siapapun juga. Bersama Real Madrid, pemain asal Argentinya tersebut semlaam telah melakoni laga terakhirnya dengan melawan Osasuna.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Higuain sendiri yang pada kesempatan tersebut menjadi kapten tim mampu melesakkan satu gol kemenangan yang sekaligus menjadi pembuka dalam pertandingan tersebut. Laga tersebut adalah laga terakhir bagi Higuain dan Jose MOurinho yang pada waktu bersamaan juga telah secara resmi meninggalkan Real Madrid untuk kemudian bergabung dengan Chelsea. Untuk Higuain, pemain tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan bermain bersama salah satu klub kontestan Liga Italia Serie A, yakni Juventus atau lebih dikenal dengan La Vecchia Signora. Terkait dengan keputusannya untuk hengkang dari Real Madrid, Higuain mengungkapkan bahwa dirinya saat ini telah mencapai waktu akhir bersama Madrid.

Menurutnya, telah terdapat banyak klub yang menginginkan jasanya, salah satunya adalah Juventus. Pemain tersebut menyatakan bahwa Juventus adalah salah satu klub dengan catatan sejarah yang tidak bisa dianggap sepele. Higuain berkata bahwa dirinya saat ini hanya ingin bermain bersama klub yang memberikan kesempata baginya untuk membuktikan kemampuan yang dimilikinya dan menurutnya, Juventus adalah pilihan yang paling tepat. Terkait dengan rencana kepindahan ke Juventus, Higuain menyatakan bahwa dirinya mungkin hanya direkrut oleh Madrid dengan harga sekitar 12 juta euro. Akan tetapi, dia tentu akan dilepas ke Juventus dengan harga yang lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar