Minggu, 23 September 2012

City hadapi Arsenal tanpa Nasri

Samir NasriAGEN BOLA|TARUHAN BOLA|AGEN BOLA ONLINE Samir Nasri terpaksa absen menghadapi bekas klubnya dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.
Manchester City akan tampil tanpa Samir Nasri saat menghadapi Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadium Etihad pada hari Minggu (23/09).
Nasri dilaporkan masih harus menjalani perawatan untuk menyembuhkan cedera otot paha yang dialaminya saat memperkuat City menghadapi Madrid pekan lalu.
Meski kehilangan Nasri namun lini depan City berada dalam formasi terbaiknya karena Sergio Aguero dan Mario Balotelli siap untuk dimainkan oleh Roberto Mancini dalam pertandingan yang akan berlangsung sore waktu setempat.
Mancini mengatakan dia berharap cedera Nasri akan pulih pada pekan depan.
Dia mengakui tanpa pemain asal Prancis itu, City akan kesulitan menghadapi lawannya.
"Saya berpikir dia tidak akan siap untuk pertandingan hari Minggu. Kami akan mencoba bermain tanpa dia tapi ini memang sulit. Saya harap dia akan pulih pekan depan," kata Mancini.
City dalam pertandingan nanti cukup diunggulkan untuk bisa mengalahkan Arsenal yang belakangan tampil bagus.

Waspadai Cazorla

Catatan menunjukan klub dengan kostum biru muda ini berhasil memenangkan empat dari lima pertandingan kandangnya saat beretmu dengan Arsenal.
Sementara itu di kubu Arsenal, Arsene Wenger akan kembali mengandalkan Vito Mannone di bawah mistar gawang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Wojciech Szczesny karena masih harus beristirahat menyembuhkan cederanya.
Di lini depan Arsenal masih berharap pada penampilan gemilang yang ditunjukan oleh Santi Cazorla dan Lukas Podolski.
Namun Arsenal tampaknya masih harus mengistirahatkan Jack Wilshere dan Emmanuel Frimpong yang baru pulih dari cedera.
Sejumlah pemerhati menyarankan Mancini untuk memberi perhatian lebih kepada pemain Arsenal asal Spanyol, Santi Cazorla dalam pertandingan nanti.
Cazorla sepanjang awal musim ini tercatat sebagai pemain Arsenal yang paling sering membuka peluang bagi rekan-rekan satu timnya untuk mencetak gol ke gawang lawan.
Namun membobol gawang dan meraih kemenangan atas City bukanlah perkara mudah bagi Arsenal karena juara bertahan ini tercatat belum terkalahkan dalam 31 pertandingan kandang terakhir mereka pada kompetesi Liga Primer Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar