Jumat, 28 September 2012

Jelang Arsenal vs Chelsea - Walcott Nantikan Duel Lawan Cole

FOTO:(Arsenal FC via Getty Images)AGEN BOLA | TARUHAN BOLA | AGEN BOLA ONLINE London - Theo Walcott menyatakan bahwa dirinya tak gentar menghadapi hadangan Ashley Cole saat Arsenal berhadapan dengan Chelsea akhir pekan nanti. Dia yakin bisa membuat Cole kewalahan menghadapinya.

Laga antara dua tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini akan tersaji di Emirates Stadium saat Arsenal menjamu Chelsea, Sabtu (29/9/2012) malam WIB.

Di kubu tuan rumah, Arsene Wenger bisa jadi akan mengandalkan Walcott sebagai salah satu pendobrak pertahanan 'Si Biru'. Musim lalu, pemain yang juga bisa beroperasi sebagai winger itu mencetak satu gol saat Arsenal menang 5-3 di Stamford Bridge. Di musim 2010/2011, Walcott juga pernah sekali menjebol gawang Chelsea.

Walcott siap jika harus berhadapan dengan Cole yang merupakan bek kiri The Blues. Dia optimistis bisa membuat Cole bekerja keras untuk menjaganya.

"Aku tidak keberatan mencetak gol lawan Chelsea. Aku sudah bermain baik melawan mereka. Mungkin mereka membenciku," ujar Walcott kepada Daily Star seperti dikutip Sky Sports.

"Aku juga tidak keberatan bermain melawan Ashley. Aku suka bermain melawannya. Dia adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia dan kami sudah beberapa kali terlibat duel bagus, juga di latihan timnas Inggris," sambung Walcott.

"Mungkin dalam beberapa tahun terakhir aku mengambil keuntungan dari dia. Jadi aku yakin ketika dia melihat semua ini dia akan frustasi dan dia mungkin ingin menendangku, dan itu tidak apa-apa."

"Dia fantastis saat ini dan untuk menjadi seperti itu untuk waktu yang lama adalah prestasi luar biasa dan sebuah kehormatan bermain bersamanya," kata eks pemain Southampton itu memuji Cole.

0 komentar:

Posting Komentar