Senin, 24 September 2012

Jelang Liga Italia - Ada 'Aroma' Berbatov Jelang Laga Fiorentina vs Juve

FOTO:REUTERS/Stoyan NenovAGEN BOLA|TARUHAN BOLA|AGEN BOLA ONLINE Florence - Fiorentina dan Juventus sempat berebut mendapatkan Dimitar Berbatov. Ada cara-cara Juve yang dirasa kurang pantas oleh Fiorentina, nama Berbatov pun menyeruak menjelang pertemuan pertama kedua kubu musim ini.

Pada bursa transfer musim panas, masa depan Berbatov yang saat itu masih membela Manchester United terus-menerus dispekulasikan. Pada satu titik, penyerang asal Bulgaria itu sempat disebutkan sudah di ambang kepindahan ke La Viola. Namun, usaha Fiorentina lalu diganggu manuver 'Nyonya Tua'.

Berbatov pada akhirnya memang tidak berlabuh di Fiorentina maupun Juve dan lebih memilih tetap di Inggris untuk membela Fulham. Tetapi Fiorentina rupanya masih tidak terima dengan cara yang dipergunakan Juve dalam mendekati Berba.

Maka menjelang duel kedua kubu di Artemio Franchi, Rabu (26/9/2012) dinihari WIB, Fiorentina pun sekali lagi mengungkit perkara tersebut karena menilai Juve sudah memberikan contoh buruk dalam situasi terkait Berbatov.

"Perilaku tertentu harusnya bisa tetap dipertahankan," sindir Direktur Olahraga Fiorentina Daniele Prade kepada ANSA yang dikutip Football Italia.

"Kami mesti memberikan contoh untuk kaum muda apalagi seluruh fans tentu memperhatikan. (Saat itu) Tidak ada penjelasan dan juga telepon (dari Juve)," lanjutnya.

Saat ditanya apakah itu berarti di masa depan Fiorentina juga akan menolak untuk berhubungan dengan Juve dalam hal transfer pemain, Prade menolak berkomentar. Ia lalu justru mengalihkan pembicaraan ke pertandingan.

"Ini adalah tim Juve yang mengerikan. Mereka punya sejumlah pemain tangguh yang bisa membuat perbedaan. (Juga) Pemain berpengalaman yang tahu bagaimana cara meraih kemenangan."

"Akan tetapi, kami sedang di jalur bagus. Kami ingin menjadi sebuah tim kompetitif dengan identitas sendiri. (Apalagi) Dalam sepakbola, tak ada tim yang tidak terkalahkan," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar